Sabtu, 20 Januari 2007

Wista Gonoharjo

Hari ini ane and temen-teman berwisata ke kawasan gonoharjo limut ya gitu dech... so pasti asik banget soale udah lama ga jalan-jalan. Sampai daerah wisata sekitar ya.. masih pagi lah soalnya aku ga ada jam, langsung meluncur masuk kawasan wisata.
Usut punya usut itu pertamakali untukku he...... disana tu kita "tiiiit //sensor//" so pasti ga hacking he... tapi yang jelas yang paling asik adalah mandi diair terjun yang tempatnya luar biasa bagus, hebat banget pokoke....untuk mencapai air terjun kita menempuh jarak yang ga deket dengan kondisi jalan yang menanjak licin dimana menurtku itu merupakan jalur yang cukup sulit he.. tapi alhamdulillah kita bisa nyampe and menikmati dinginnya air terjun gonoharjo limut. Ya gitu aja aku ceritane... he...
Tapi sebelumnya ada yang dapat diambil suatu pelajaran yaitu untuk mencapai sesuatu yang indah(red:cita-cita) itu tidak gampang prend, so pasti... kita harus siap untuk menempuh hambatan dan rintangan yang sangat berat mungkin itu sesuai denga apa yang dikatakan orang "bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian".
Nah mukin itu yang dapat aku ambil dalam perjalanan berpetualang bersama-sama rekan seperjuangan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

menarik sekali,terimakasih atas informasinya, nice post

ST3 Telkom